Kamis, 24 Mei 2012

Converse Skateboard Spring 2012 - Sea Star LS

Written by Vinodii, 14 March 2012


Converse mengeluarkan debut koleksi sepatu skateboard Spring 2012. Terinspirasi dari koleksi lama Converse dan diperbaharui dengan eksekusi bahan baru, koleksi Spring 2012  telah sukses menggabungkan antara performance dan lifestyle. Membawa budaya skateboarding ke level berikutnya.

Dengan kombinasi desain yang simpel, dan bersih digabungkan dengan fitur skateboard yang fungsional, Form + Function koleksi ini telah menciptakan standar untuk klasik yang baru. Modelnya terbuat dari bahan kulit premium yang halus, kanvas lilin dan suede yang tahan gesekan, menampilkan sockliner EVA penuh untuk fleksibilitas dan dapat merasakan papan saat bermain skate.


Sea Star LS Spring 2012 adalah versi halus dari siluet yang pernah diproduksi Converse 50 tahun yang lalu. Sepatu model boat mock-toe ini menggunakan konstruksi jahitan dekat untuk menambah daya tahan sepatu saat bermain skateboard.

Tersedia di semua Converse Concept Store Jakarta, Bandung dan Surabaya serta di beberapa Planet Sports dan Sports Station.

0 komentar: